Sukses

VIDEO: Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan ke Bali

Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali hingga 12 Maret mendatang.

Liputan6.com, Bali - Bali yang kaya akan pesona alamnya, seperti Pantai Geger di Nusa Dua, membuat Raja Salman bin Abdulaziz al Saud merasa kerasan. Raja pun memperpanjang liburannya hingga 12 Maret mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (7/3/2017), perpanjangan masa libur Raja Salman sudah diberitahukan secara resmi oleh Kedutaan Besar Arab Saudi kepada Kementerian Luar Negeri melalui surat yang dikeluarkan 6 Maret kemarin.

Hingga kini belum jelas jadwal serta lokasi wisata mana saja yang akan dikunjungi Raja Salman. Namun, pengamanan di sejumlah objek wisata di Bali diperketat. Khususnya di kawasan Nusa Dua, tempat Raja Salman menginap.

"Pos-pos yang dijaga secara umum, Bali. Secara khusus lokasi-lokasi yang menjadi kegiatan VVIP. Kawasan Nusa Dua khususnya," jelas Kasi Ops Brimob Polda Bali AKP Tomiyasa.

Objek wisata lainnya yang dijaga ketat salah satunya Pura Uluwatu yang berjarak 15 kilometer dari Nusa Dua.

Diperkirakan, di tempat ini Raja Salman akan menikmati pemandangan indah hutan di sekitar pura yang dihuni ratusan kera sambil menyaksikan matahari terbenam dengan latar belakang birunya laut dan panorama tebing cadas yang memukau.

 

Saksikan objek-objek wisata di Bali yang dikunjungi Raja Salman hingga 12 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.