Sukses

Kilas Indonesia: Usai Cerai, Anak Tega Cangkul Ibu Kandung

Polisi akan memeriksakan kejiwaan Boimin, pria yang menderita depresi sejak bercerai istrinya.

Liputan6.com, Kediri - Boimin, warga Dusun Ringin Sari, Kecamatan Ngancar, Kediri, Jawa Timur, terpaksa diborgol petugas Polsek Ngancar. Boimin ditangkap setelah tega menganiaya ibu kandungnya dengan sebuah cangkul, saat sedang menyapu teras rumah.

Warga yang mengetahui kejadian ini sempat melarikan korban ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi akan memeriksakan kejiwaan Boimin, pria yang menderita depresi sejak bercerai istrinya itu. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (7/3/2017).

Di Surabaya, Jawa Timur, berbagai kalangan telah terjerat pengaruh narkoba. Tak hanya warga sipil hingga aparatur negara, kalangan rohani pun ada yang terbius narkoba. Di wilayah Banyu Urip, Surabaya, Jawa Timur, Imanuel Santoso, seorang pemuka agama harus berurusan dengan polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Dari tangan Pendeta Imanuel, polisi menyita 51,82 gram sabu. Kini ia harus meringkuk dibalik sel tahanan dan polisi tengah mengembangkan kasus ini.

Di Subang, Jawa Barat, dua tewas dan satu kritis setelah mengkonsumsi minuman keras oplosan. Jenazah dua korban telah diambil dan dimakamkan keluarganya, sementara seorang korban lain kondisinya terus menurun dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ciereng Subang.

Sementara di Karanganyar Jawa Tengah, Umar Wiyogo, direktur sebuah koperasi di Badran Asri, Kecamatan Karanganyar Kota, digiring polisi dengan tangan terborgol.

Umar harus berurusan dengan polisi karena aksi tabrak lari seorang warga. Tak hanya menolak bertanggung jawab, Umar justru menarik senjata api dan langsung menodongkannya ke arah korban.


Saksikan tayangan video anak cangkul ibu kandung sendiri selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.