Sukses

VIDEO: Detik-Detik Sopir Angkot Tabrak Pengemudi Ojek Online

Tabrakan cukup keras hingga membuat pengendara ojek online terpental dan tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Tangerang - Dalam video yang diambil videografer amatir milik warga, terlihat salah seorang pengendara ojek online ditabrak oleh angkot. Tabrakan cukup keras hingga membuat pengendara ojek terpental dan tak sadarkan diri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (9/3/2017), sempat terdengar tembakan peringatan dari petugas kepolisian yang tengah bertugas di lokasi kejadian untuk menghentikan laju angkot. Namun sopir angkot berhasil kabur.

Dengan menumpang mobil bak terbuka, korban bernama Jamil, warga Jakarta Barat, segera dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Karawaci.

Ratusan rekan korban sesama pengemudi ojek online yang tidak terima langsung melakukan sweeping ke sejumlah jalan protokol Kota Tangerang, Rabu malam, 8 Maret 2017 untuk mencari pelaku.

Polisi dan sekelompok warga yang merasa terganggu mencoba membubarkan aksi para pengemudi ojek online.

Peristiwa ini merupakan buntut dari demo sopir angkot yang menolak pengemudi ojek online di Kota Tangerang. Bentrokan kedua kubu menyebabkan 3 pengemudi ojek online terluka akibat ditabrak oknum sopir angkot.

Dua korban luka-luka telah diperbolehkan pulang, sementara satu korban masih kritis dan kini dirujuk ke RSPAD Jakarta.

Saksikan tayangan video sopir angkot tabrak pengemudi ojek online selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.