Sukses

VIDEO: Temu Presiden Jokowi - SBY dan Jamuan Lumpia

Liputan6.com, Jakarta Perbincangan singkat yang terjadi siang ini di Beranda Istana Merdeka, Jakarta antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono adalah sebuah silaturahmi baik yang tengah dijalin keduanya.

Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Dia juga menegaskan tidak ada hal yang perlu dirisaukan terkait pertemuan yang lumrah ini.

"Jadi pertemuan antara pejabat atau mantan pejabat itu kan hal yang lumrah ya. Mengapa kita harus ributkan. Ya biar saja antara presiden (Jokowi) dan mantan Presiden (SBY) bertemu. Kita tunggu aja pembicaraannya apa, nanti kan ada penjelasan"  Ungkap Wiranto.

Di sisi lain pertemuan keduanya juga disyukuri Wiranto sebagai upaya untuk memajukan negeri. "Tapi kita patut syukuri juga kan kalau antar pejabat dengan mantan pejabat bertemu dan berbincang untuk kebaikan negeri ini. Itu harapan kita" Pungkas Wiranto.

Jamuan pertemuan antara Presiden Jokowi dan SBY di Beranda Istana Merdeka memang terlihat sederhana namun akrab. Selain minum teh bersama, juga terhidang Lumpia sebagai camilan. Lumpia ini disajikan bersama acar timun dan sambal kacang.

Saksikan tayangan video temu Jokowi - SBY dan Jamuan Lumpia selengkapnya.