Sukses

Segmen 2: Permen Dot Aman hingga Raja Salman Salat Jumat di Bali

BNNP Jawa Timur menyatakan permen dot aman dikonsumsi. Sementara rombongan Raja Salman salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batuta, Bali.

Liputan6.com, Surabaya - Tak berbeda dengan hasi uji laboratorium Balai POM, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Jawa Timur, hari ini, Jumat 10 Maret 2017, juga menyatakan jajanan anak-anak berupa permen yang dikemas seperti botol dot atau permen dot, aman dikonsumsi. Hasil uji laboratorium BNN Pusat tidak ditemukan kandungan zat dari psikotropika.

Sementara itu, sebagian rombongan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, Raja Arab Saudi yang tengah berlibur di Pulau Dewata, mengikuti salat jumat di Kompleks Peribadatan Puja Mandala Nusa Dua Bali. Mereka salat di Masjid Agung Ibnu Batuta dan kehadirannya menjadi perhatian warga. Selama ibadah berlangsung, tidak ada pengamanan khusus di areal masjid.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.