Sukses

Kilas Indonesia: Rombongan Raja Salman Salat Jumat di Bali

Liputan6.com, Bali Sebagian rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Raja Arab Saudi yang tengah berlibur di Pulau Dewata mengikuti salat jumat di Kompleks Peribadatan Puja Mandala Nusa Dua Bali.

Rombongan Raja Salman salat di Masjid Agung Ibnu Batuta dan kehadirannya menjadi perhatian warga. Selama ibadah berlangsung tidak ada pengamanan khusus di areal masjid. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (10/3/2017).

Pencarian korban akibat bencana banjir dan tanah longsor di Daerah Koto Alam, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota secara resmi dihentikan. Pasalnya, Basarnas tak menemukan indikasi tentang masih adanya korban yang terimbun tanah longsor tersebut. Banjir dan longsor merenggut nyawa delapan orang dan melukai dua lainnya. 

Petugas kepolisian dibantu prajurit TNI kembali mengamankan sebuah kapal kayu bermuatan 99 orang Tenaga Kerja Indonesia dari Malaysia yang hendak berlabuh di Dermaga Air Joman, Asahan Sumatera Utara. Rombongan lewat Selat Malaka lewat jalur tikus itu terdiri dari 75 laki laki, 22 wanita, dan dua anak-anak asal Aceh, Pulau Jawa dan Lombok.

Jutaan serangga berbau menyengat dan mengakibatkan gatal-gatal pada manusia sepekan belakangan menyerang warga Polewali Mandar Sulawesi Barat. Serangga busuk ini kerap mengganggu pengendara sepeda motor di malam hari. Untuk menghindari serangga ini, sejumlah toko swalayan dan warung di Jalan Trans Barat Sulawesi memilih tutup lebih awal.

Saksikan tayangan video Raja Salman salat di Nusa Dua Bali. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kilas Indonesia: Hujan dan Angin Terjang Ratusan Rumah di Bogor
Artikel Selanjutnya
Kilas Indonesia: Pra-Pelepasliaran 12 Orangutan di Kalteng