Sukses

VIDEO: Tengok Lucunya Celoteh Balita Viral di Medsos

Liputan6.com, California - - Video tentang "i'm not a princess" menceritakan tentang balita yang tidak mau dipanggil tuan putri sejak diunggah 2015 lalu video "i'm not a princess sudah 3 juta lebih ditonton.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/3/2017) Jojo Lomelino tidak mau dipanggil tuan putri. Dalam video tersebut, Jojo menjelaskan bahwa seorang putri memiliki baju yang lebih indah, memiliki perhiasan mahal, mengenakan gelang, dan memakai mahkota di kepalanya.

Sedangkan hal itu sama sekali tidak ia miliki. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya mengenakan baju biasa, tidak memiliki perhiasan mahal, dan tidak memakai gelang maupun perhiasan.

Jojo lomelino berasal dari Santa Barbara, California. Anak balita dari pasangan Jason Lomelino dan Holy Lomelino. Ayahnya seorang pendeta dan sang ibu menjalankan usahanya di Bidang Wedding Organizer.

Celotehannya selalu menggemaskan terakhir balita berusia 5 tahun menggunggah video terbaru " you should have first told me" sudah 370 kali ditonton aktif youtube 40.445 subscriber.

Saksikan tayangan video celoteh balita viral di medsos selengkapnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Siarkan Pakai Sabu di Facebook Live, Pria Ini Gegerkan Medsos