Sukses

VIDEO: Polisi Dalami Penembakan Misterius Mahasiswa di Jember

Liputan6.com, Bondowoso - Tewasnya Dedi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember akibat penembakan misterius masih didalami pihak kepolisian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (12/3/2107) pengembangan penyelidikan tidak hanya dilakukan di lingkup Polres Jember, namun juga berkoordinasi dengan beberapa wilayah tetangga.

Kepolisian Resor Bondowoso menegaskan jika salah satu anggotanya yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut sedang lepas dinas saat bersama dengan korban.

"Setelah diinterogasi bertemu dengan yang bersangkutan mungkin mau cari makan dan saat ia melintas di Sultan Agung itu ada mobil yang beriringan," ujar Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal.

Sabtu siang, Polres Jember telah menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi penembakan di Jalan Raya Sultan Agung, Jember, Jawa Timur.

Saat penembakan misterus terjadi, korban berboncengan dengan seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Tamanan Bondowoso. Mereka terlibat saling kejar dengan pengendara mobil dalam perjalanan pulang dari tempat hiburan malam.

Sempat terjadi adu mulut antara korban dengan pengendara mobil dan sesaat kemudian terdengar letusan senjata yang mengakibatkan korban tewas. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Subandi untuk diautopsi.

Polisi juga membawa proyektil peluru untuk diteliti di laboratorium forensik guna mengetahui senjata yang digunakan. Hingga saat ini pelaku penembakan misterus ini masih dalam pengejaran.

Saksikan tayangan video Polisi Dalami Penembakan Misterius Mahasiswa di Jember  selengkapnya.