Sukses

VIDEO: Detik-Detik Mobil Tabrak Atap Rumah Warga di China

Mobil ini hilang kendali di jalan Jiangsu, China hingga akhirnya menabrak atap rumah yang ada di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jiangsu - Sebuah mobil hilang kendali saat melaju di jalanan Kota Taizhou, Jiangsu, China. Mobil menabrak atap rumah yang ada di pinggir jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (12/3/2017), pemilik rumah dikagetkan dengan suara keras di atap rumahnya. Akibat kecelakaan ini atap rumah rusak dan bagian depan mobil juga rusak. 

Polisi yang datang ke lokasi kemudian membantu pengemudi mobil turun dengan menggunakan tangga. Sementara mobil yang tersangkut di atap harus dievakuasi dengan crane. 

Menurut pengemudi mobil, ia mengendarai mobilnya dalam kecepatan 70 kilometer per jam saat sebuah sepeda roda tiga tiba-tiba muncul hingga ia harus membanting setir.

Namun, mobil lain bergerak ke arahnya sehingga ia kembali berusaha menghindar. Akhirnya mobilnya yang hilang kendali menabrak atap rumah.

Saksikan tayangan video Detik-Detik Mobil Tabrak Atap Rumah Warga di China selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.