Sukses

VIDEO: Relawan KIPP Ajak Warga Aktif di Pilkada DKI Putaran Kedua

Belasan orang dari KIPP menggelar aksi simpati di Bundara HI, mengajak warga mendaftarkan namanya di Pilkada DKI putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar satu bulan lagi hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua akan digelar. Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) mengajak warga Jakarta untuk aktif berpartisipasi dengan memastikan namanya terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (12/3/2017) belasan orang dari ‎KIPP membentangkan spanduk berbagai tulisan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu 12 Maret pagi.

Aksi simpatik ini untuk mengajak seluruh warga DKI Jakarta, agar lebih aktif memantau dan mengikuti setiap tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

KIPP juga mengimbau warga Jakarta proaktif mendaftarkan diri. Mereka berharap tidak ada lagi suara warga yang hilang karena tidak terdaftar.

Saksikan tayangan video KIPP ajak warga aktif di Pilkada DKI 2017 putaran kedua selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.