Sukses

VIDEO: Menengok Pasangan Kakek-Nenek Gaul Viral di Jepang

Senantiasa tampil senada, keduanya berhasil memadupadankan pakaian yang terlihat sedap dipandang.

Liputan6.com, Tokyo - Romantisme ternyata tak mengenal usia, tampil kompak juga bisa dilakukan siapa saja termasuk pasangan kakek-nenek asal Jepang. Pasangan ini sukses membuat banyak pasangan iri dengan kekompakan mereka. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/3/2107) gaya kompak dan modis kakek-nenek usia 60 tahun ini membuat netizen gigit jari.

Melalui akun instagram bonpon511, pasangan ini mengunggah foto berbagai gaya busana yang mereka kenakan ketika bepergian.

Senantiasa tampil senada, keduanya berhasil memadupadankan pakaian yang terlihat sedap dipandang. Meski rambutnya sudah memutih, sang nenek terlihat manis dengan potongan rambut pendek berponi dan sang kakek asal Jepang ini tetap tampan dengan gaya maskulin yang klasik.

Akun bonpon511 ternyata baru bergabung di instagram beberapa minggu lalu. Namun akun ini sudah diikuti lebih dari 200 ribu orang. Bon punya arti istri dan Pon adalah suami. Sedangkan 511 merupakan tanggal dan bulan pernikahan mereka.

Saksikan tayangan video Menengok Pasangan Kakek-Nenek Gaul Viral di Jepang selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.