Sukses

VIDEO: Ucapan Belasungkawa Ahok pada Keluarga Nenek Hindun

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta diisi dengan blusukan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke rumah duka almarhumah nenek Hindun di Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/3/2017), Ahok menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga nenek Hindun Binti Raisman.

Pekan lalu, perlakuan terhadap jasad nenek Hindun sempat jadi pemberitaan, lantaran muncul dugaan ada yang menolak untuk mensalatkan jenazahnya di musala Al Muminun, Jalan Karet Raya no. 5, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

Ahok meminta semua pihak menghentikan polemik terkait almarhumah nenek Hindun.

"Saya kira sudah banyak imbauan. Saya kira sudahlah kita ikuti agama yang benar ajalah, jangan dipolitisir. Teman-teman media jangan ditulis lagilah, tutup aja kasus itu. Ini hal yang memalukan buat bangsa kita. Nggak usah cerita-cerita lagilah. Yang penting sekarang kita doakan suapaya almarhum dilapangkan jalan kuburnya," ungkap Ahok.

Sementara itu, baik keluarga almarhumah nenek Hindun maupun warga setempat juga berharap semua polemik dihentikan. Mereka menilai kejadian pekan lalu sebagai bentuk kesalahan komunikasi.

Saksikan video kedatangan Ahok ke rumah Nenek Hindun.

Artikel Selanjutnya
Aksi Heroik Letkol Ridwan Gendong Nenek 96 Tahun Saat Berhaji
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Saat Bertugas, Polisi Ini Menangis Ditelepon Anaknya