Sukses

Jendela Dunia: Pria Tunawisma Dibakar Hidup-Hidup Saat Tidur

Liputan6.com, Palermo - - Seorang pria tunawisma di Palermo, Italia tewas akibat dibakar hidup-hidup saat sedang tidur pulas. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (13/3/2017).

Sebelumnya tunawisma itu disiram cairan yang mudah terbakar oleh seorang pria tak dikenal. Peristiwa ini berhasil terekam kamera pengawas dan polisi Italia kini tengah memburu sang pelaku.

Sementara itu, bencana longsor di Ibu Kota Addis Ababa, Ethiopia menimbun sejumlah rumah warga hingga menewaskan 46 orang. Longsor terjadi di Tempat Pembuangan Sampah Terakhir (TPST) di Koshe, Sabtu malam, 11 Maret 2017.

Saat longsor terjadi ada sekitar 150 orang tengah memilah sampah di sekitar lokasi. Sehingga dikhawatirkan mereka ikut tertimbun longsor.

Di Argentina, konser India Solari, seorang musisi rock populer di Olavarria diwarnai insiden saling dorong antar penonton, pada Minggu, 12 Maret waktu setempat. Dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Diduga peristiwa itu terjadi akibat membludaknya jumlah penonton konser. Awalnya, panitia memperkirakan konser musik akan dihadiri 170 ribu penonton. Namun saat konser, penonton yang datang jauh lebih banyak.

Saksikan tayangan video pria tunawisma dibakar hidup-hidup saat tengah tidur pulas.

 

Artikel Selanjutnya
Jendela Dunia: Rahasia Wanita Tertua di Dunia asal Jamaika
Artikel Selanjutnya
Jendela Dunia: 20 Jemaah Dibunuh Penjaga Kuil di Pakistan