Sukses

VIDEO: Parkir Mobil Sembarangan, Jalan di Palembang Macet Total

Liputan6.com, Palembang Macet tak bergerak. Kondisi ini dialami pengendara mobil dan motor di Kota Palembang, Sumatera Selatan, sejak pukul 5.30 WIB. Kemacetan tersebut bahkan mengular hampir 5 kilometer

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/3/2017), kondisi lalu lintas di Jalan M Isa semrawut. Polisi pun kebingungan untuk mengatasinya.

Macet ini akibat mobil matic yang diparkir sembarang dan ditinggalkan pemiliknya. Mobil itu dalam keadaan terkunci di pinggir jalan.

Lantaran tak bisa mendorong dan menemukan pengemudin mobil, polisi akhirnya mendatangkan mobil rantis. Di tengah kemacetan dan pengemudi lain yang tak sabar, polisi berusaha memasang kait untuk menarik mobil.

Setelah beberapa saat, polisi menarik mobil ini. Namun kerepotan belum berakhir. Untuk membawa mobil putih ini ke halaman parkir terdekat, polisi menggunakan truk untuk menarik dan mendorong mobil beramai-ramai.

Polisi mengimbau masyarakat untuk mematuhi rambu lalu lintas dan tidak memarkirkan mobil di pinggir jalan. Jangan gara-gara satu orang parkir sembarangan ruas jalan menjadi macet total.

Saksikan tayangan video Parkir Mobil Sembarangan, Jalan di Palembang macet total selengkapnya.

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Tersenggol, Pengendara Motor dan Angkot Kejar-kejaran
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Jakarta Banjir, Karyawan Naik Perahu Karet ke Kantor