Sukses

VIDEO: Gaet Pemilih Pemula, Anies - Sandi Kampanye di Medsos

Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno gencar berkampanye di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno gencar berkampanye di media sosial (medsos). Cara ini dipilih selain blusukan ke berbagai wilayah di DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (15/3/2017), di masa kampanye jelang putaran kedua Pilkada DKI 2017, Anies pun menyampaikan sejumlah program kerja lewat akun Instagram-nya. Seperti saat menjelaskan KJP Plus kepada masyarakat.

Kampanye lewat medsos dipilih untuk menggaet pemilih pemula yang sering berubah menentukan pilihan. Apalagi, pemilih pemula merupakan masyarakat yang peka terhadap media digital.

Perbaikan bidang pendidikan menjadi salah satu program utama pasangan Anies - Sandi. Mereka mengajak orangtua memberikan pendidikan tuntas dan berkualitas agar taraf hidup meningkat.

Saksikan kampanye Anies - Sandi di medsos berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.