Sukses

Kilas Indonesia: April, Jembatan Cisomang Dibuka untuk Kendaraan

Liputan6.com, Purwakarta - Perbaikan Jembatan Cisomang di Tol Cipularang, Kilometer 100 Purwakarta telah memasuki tahap akhir. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (14/3/2017).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyo memastikan, Jembatan Cisomang akan segera dibuka untuk seluruh kendaraan, setelah dilakukan pengujian batas keamanan.

Sementara itu, petugas Bea dan Cukai Batam, Kepulauan Riau berhasil memusnahkan berbagai barang selundupan yang masuk dari bandara maupun pelabuhan di Batam.

Minuman keras dari berbagai merek internasional, rokok tanpa cukai, beras, dan makanan itu tidak memiliki cukai ataupun dokumen resmi saat dikirim ke luar wilayah Batam. Nilai keseluruhan barang ini ditaksir mencapai Rp 1,1 miliar.

Dari Deli Serdang, Sumatera Utara, Kepolisian Resor Deli Serdang membekuk Irwansyah Putra, warga Kota Duma di Terminal Bus Lubuk Pakam.

Irwansyah ditangkap karena kedapatan memiliki 2 kilogram ganja kering siap edar. Irwansyah juga diketahui sebagai pengedar ganja antar-provinsi.

Saksikan wajah baru Jembatan Cisomang setelah diperbaiki daalm video di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Catat Ruas Tol yang Tak Terima Transaksi Tunai Mulai September
Artikel Selanjutnya
Makassar Bakal Bangun Tol Layang yang Terhubung dengan Bandara