Sukses

VIDEO: Megawati Jadi Juru Kampanye Ahok - Djarot di Rumah Lembang

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari kegiatan kampanye pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saipul Hidayat hari ini. Mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri turun langsung menjadi juru kampanye bagi pasangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (14/3/2017), kedatangan ketiganya sontak menarik perhatian. Bahkan sempat kesulitan untuk mencapai panggung karena antusiasme para pendukung yang meminta foto atau bersalaman.

Di Rumah Lembang, Megawati mengajak para ibu memenangkan paslon nomor urut dua. Bahkan sempat berseloroh, bahwa kemenangan Jokowi sebagai Presiden juga atas peran ibu-ibu.

Selain di Rumah Lembang, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saipul Hidayat juga menyambangi warga di Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seorang lansia yang hidup sebatang kara mendapat kunjungan Djarot. Bu Sinem selama ini mengandalkan bantuan tetangganya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Perawatan lansia merupakan salah satu program yang digalakkan Ahok -Djarot. Rencananya Kartu Jakarta Lansia akan diluncurkan untuk membantu warga lanjut usia.

Saksikan video Megawati Soekarnoputri yang menjadi jurkam Ahok - Djarot.

Artikel Selanjutnya
Tangis Djarot Lihat Gelombang Simpati untuk Ahok
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Ahok Janjikan Kursi Roda untuk Lansia di Cilincing