Sukses

VIDEO: Balita Diterkam Harimau di Taman Satwa Kota Batu

Pihak pengelola taman satwa Kota Batu menjamin seluruh biaya pengobatan korban.

Liputan6.com, Malang - Tryana Ayu Putri masih terbaring lemah di Rumah Sakit Baptis Batu, Kota Batu, setelah diterkam harimau. Balita berusia 4 tahun ini juga masih mendapatkan perawatan dari tim dokter rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (16/3/2016), Tryana dirawat akibat serangan seekor harimau di salah satu tempat wisata di Kota Batu. Selain terluka, korban yang merupakan warga Soko Kediri ini juga masih trauma.

Pengelola tempat wisata mengklaim sudah melakukan operasional sesuai prosedur. Insiden serangan harimau ini sangat tidak terduga.

Harimau yang masih berusia tujuh bulan menyerang korban saat berfoto bersama. Diduga teriakan pengunjung memancing reaksi harimau.

Sementara untuk korban, pihak pengelola menjamin seluruh biaya pengobatan.

Meski demikian, insiden ini tetap masuk dalam penyelidikan polisi yang akan mengungkap ada atau tidaknya unsur kelalaian dari pihak tempat wisata sehingga membuat harimau menyerang.

Saksikan tayangan video balita diterkam harimau di taman satwa Kota Batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.