Sukses

VIDEO: Lezatnya Durian Musang King Khas Negeri Jiran, Mau Coba?

Durian musang king asal Malaysia memiliki ciri warna kuning yang menggiurkan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Jika di Indonesia ada durian ucok asal Medan yang dikenal lezat, di Malaysia juga ada durian yang terkenal akan cita rasanya. Musang king, begitu nama durian khas Negeri Jiran Malaysia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/3/2017), durian musang king memiliki ciri warna kuning yang menggiurkan. Selain itu, daging durian ini juga lebih padat.

Di Malaysia, Anda bisa menemukan berbagai jenis durian asli Malaysia yang dijual di sekitar Jalan Raja Alang, Chowkit, Kuala Lumpur. Selain tampak luarnya yang begitu menggoda, durian musang king juga memiliki rasa yang khas.

Untuk mendapatkan durian musang king Anda perlu menyiapkan uang sebesar 65 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 200 ribu per kilonya untuk grade A. Sedangkan untuk grade B, Anda cukup menyiapkan 55 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 170 ribu.

Saksikan kelezatan durian musang king khas Negeri Jiran Malaysia berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.