Sukses

VIDEO: Gagal Intip Orang Mandi, Pemuda Ini Tercebur Got

Lantaran diteriaki maling saat mengendap-endap di atap rumah milik warga di Mataram, pemuda ini malah terperosok ke got.

Liputan6.com, Mataram - Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pepatah itu belum lama ini terjadi pada seorang pemuda di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Lantaran diteriaki maling saat mengendap-endap di atap rumah milik warga di Perumahan Jalan Puring, Karang Elok, Mataram, pemuda ini malah terperosok ke got dan terjepit saat melompat dari satu genting ke genting lainnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (16/3/2017), dibutuhkan waktu sekitar tiga jam bagi polisi untuk mengeluarkan pemuda terduga pencuri ini. Proses evakuasinya pun berlangsung dramatis.

"Tapi Alhamdulilah tadi evakuasinya berjalan lancar. Dan sementara pelaku, menurut pengakuan awal mengintip orang mandi," jelas Kapolsek Mataram AKP M Taufik. 

Hingga kini kepolisian Mataram terus mendalami kasus ini, lantaran pemuda tersebut mengelak dituduh hendak mencuri. Ia mengaku naik ke atas genting bermaksud mengintip sang pemilik rumah yang tengah mandi, namun keburu diteriaki maling.

Saksikan video pemuda Mataram yang tercebur got saat hendak mengintip orang mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.