Sukses

VIDEO: Ini Hasil Olah TKP Polisi soal Lift Jatuh Blok M Square

Liputan6.com, Jakarta Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan olah TKP terkait insiden lift jatuh di Blok M Square Jumat siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (18/3/2017), berdasarkan keterangan saksi polisi menyimpulkan insiden terjadi karena lift kelebihan beban hingga mengakibatkan tali atau sling terputus. Saat ini polisi masih fokus terhadap penanganan 25 korban.

"Yang terpenting adalah menolong korban yah ke rumah sakit. yang paling utama itu dulu. Saat ini membawa korban kerumah sakit dahulu" Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono

Saat kejadian, kepanikan langsung terjadi di Blok M Square. Pengunjung, pengelola, dan pedagang langsung bahu-membahu membantu mengevakuasi korban lift jatuh yang kelebihan beban.

Penuhnya lift disebabkan banyaknya orang yang hendak turun usai ibadah Salat Jumat. Para korban terlihat sangat shock dan trauma atas insiden yang mereka alami.

"Yang penting semua selamat. Kita doakan semua disini bisa selamat semua dan sehat " ungkap Salah satu korban lift jatuh, Lesie.

Kondisi lift sendiri rusak berat. Lantai dan atap lift juga rusak. Korban lift jatuh yang luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru.

Saksikan tayangan video Ini Hasil Olah TKP Polisi soal lift jatuh Blok M Square  selengkapnya.