Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Aksi Donor Darah di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar bekerja sama dengan PWI Jawa Timur menggelar donor darah yang diikuti oleh ratusan warga Surabaya serta anggota TNI dan Polri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (18/3/2017), selain untuk memperingati Hari Pers Nasional. Aksi Donor Darah ini sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

Donor Darah digelar di Kantor PWI Jawa Timur Jalan Taman Apsari Surabaya. Tak hanya masyarakat umum puluhan prajurit TNI dan Polri juga datang untuk mendonorkan darahnya.

Sejumlah masyarakat mengaku senang mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar ini karena selain bermanfaat bagi kesehatan, juga bisa membantu sesama yang membutuhkan kantong darah.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar menargetkan kegiatan Donor Darah ini bisa mengumpulkan sedikitnya 500 kantong darah dan bisa disalurkan bagi masyarakat maupun rumah sakit yang membutuhkan.

Saksikan tayangan video Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Aksi Donor Darah di Surabaya selengkapnya.