Sukses

VIDEO: CCTV Rekam Terduga Penculik Remaja Putri di Bogor

Liputan6.com, Bogor - Aksi penculikan marak terjadi di bogor jawa barat. Seorang remaja putri, Mila (17), warga Kecamatan Klapanunggal, Kabuapten Bogor, Jawa Barat, diduga menjadi korban penculikan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (18/3/2017), sudah sepekan Mila pergi meninggalkan rumah. Sang ibu, Endah pun mulai khawatir tentang keselamatan anaknya tersebut.

Sedangkan pencarian dan pelaporan ke Polsek Klapanunggal juga sudah dilakukan. Namun, hingga kini korban penculikan itu belum juga ditemukan.

Sebelumnya, Mila pergi dalam keadaan sakit di bagian kaki dan memakai celana jeans biru. Keluarga berharap Mila segera ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Pihak kepolisian kini sedang melakukan pengejaran terhadap pengemudi sebuah truk dum. Dugaan itu diketahui melalui bukti rekaman CCTV.

Sementara perasaan serupa juga dirasakan Najib Saleh Bawajir, ayahanda Naila Najib Bawajir. Sang ayah hanya bisa pasrah harus berpisah dengan putri pertamanya sejak empat hari silam.

Sebelumnya, siswi kelas 3 SD Bondongan itu hilang saat akan berangkat dari rumahnya di Jalan Pahlawan menuju sekolah. Ayah korban sendiri telah melaporkan peristiwa hilangnya Naila ke petugas Polsek Bogor Selatan.

Keluarga dan sekolah berharap korban penculikan bisa segera ditemukan. Mereka juga meminta bagi yang mengetahui keberadaan Naila untuk mengembalikan anak pertama dari dua bersaudara itu.

Saksikan rekaman CCTV terduga pelaku penculikan remaja putri di Bogor, Jawa Barat, berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Penyebab Bayi Tewas di Apartemen Jakarta Utara
Artikel Selanjutnya
Viral, Suami Istri Terekam CCTV Ambil HP Pedagang