Sukses

VIDEO: Kondisi Terkini Balita Diterkam Harimau di Jatim Park II

Insiden di area sesi poto dengan harimau koleksi Secret Zoo Jatim Park II itu berbuntut panjang.

Liputan6.com, Kediri - Kondisi balita diterkam harimau, Triana Ayu Putri, saat ini mulai membaik. Putri kini dirawat di Rumah Sakit Gambiran, Kota Kediri, Jawa Timur, sejak Kamis 16 Maret 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (18/3/2017), setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Baptis, Kota Batu, bocah TK korban terkaman harimau tersebut dipindahkan ke Kediri untuk memudahkan perawatan. Selain itu, hal ini dipilih agar korban bisa dekat dengan tempat keluarganya.

Secara umum, kondisi Putri berangsur pulih setelah mendapat penanganan tim medis. Luka di bagian pelipih dan leher bocah tersebut juga kian membaik.

Insiden di area sesi poto dengan harimau koleksi Secret Zoo Jatim Park II itu berbuntut panjang. Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) akhirnya memutuskan menutup area itu untuk sementara.

Saksikan kondisi terkini balita diterkam harimau di Jatim park II berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.