Sukses

VIDEO: Ketahuan Mencuri, Pelaku Aniaya Ibu-Anak di Tulungagung

Pencuri yang panik langsung menganiaya ibu dan anak pemilik rumah dengan senjata tajam.

Liputan6.com, Tulungagung - Seorang ibu dan anak di Tulungagung menjadi korban penganiayaan pencuri. Akibat luka tusuk yang dialami, korban harus dirawat intensif di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (19/3/2017), garis polisi masih terpasang di rumah Siti Robikah di Desa Tegalrejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur. Bahkan, polisi masih terus menyisir setiap sudut rumah untuk menemukan petunjuk.

Sabtu 18 Maret 2017 kemarain, sang pemilik rumah Siti Robikah dan anaknya dianiaya orang tak dikenal. Dugaan polisi, pelaku yang hendak mencuri dipergoki oleh korban.

Pelaku yang panik langsung menyerang membabi buta kedua korban dengan senjata tajam. Sejumlah barang bukti seperti gunting, obeng, dan gerinda yang diduga milik pelaku diamankan polisi.

Akibat sabetan senjata tajam, Siti Robikah dan anaknya Solikhan dibawa ke rumah sakit Dokter Iskak Tulungagung. Sedangkan kasus penganiayaan ini kini tengah diselidiki Polres Tulungagung.

Saksikan penganiayaan ibu dan anak di Tulungagung selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.