Sukses

VIDEO: 11 Korban Lift Jatuh Selesai Jalani Operasi Patah Tulang

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami insiden lift jatuh di Blok M Square.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 15 pasien korban lift jatuh masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Namun, tiga di antaranya sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (19/3/2017), hal tersebut setelah kondisi ketiganya mulai membaik berdasarkan hasil foto rontgen.

Sedangkan dari 12 korban lift jatuh lainnya, 11 orang telah menjalani operasi patah tulang. Kondisi korban dipastikan telah membaik meski masih membutuhkan waktu pemulihan hingga pekan depan.

Sementara itu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami insiden lift jatuh di Blok M Square. Rencananya, Senin 20 Maret besok, penyidik kembali memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab lift jatuh.

"Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil tujuh saksi dan nanti secara estafet akan kita laksanakan pemeriksaan," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta.

Saksikan kondisi korban lift jatuh di Blok M Square selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.