Sukses

VIDEO: Intip Keseruan Istri Ahok-Djarot Hadiri Festival Mural

Istri Ahok, Veronica Tan bangga terhadap anak-anak yang berpatisipasi dalam kreasi mural.

Liputan6.com, Jakarta Istri calon wakil gubernur petahana Ahok-Djarot, Veronica Tan dan Happy Farida datang untuk melihat dinding mural di RPTRA Kampung Budaya dalam Festival Mural, Minggu siang (19/3/2017).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (19/3/2017), anak-anak dan remaja dari Kelurahan Utan Panjang menuangkan kreasi mereka di dinding.

Veronica juga sempat menyemprotkan cat pada dinding untuk merapikan gambar kreasi anak-anak sekitar.

Veronica bangga terhadap anak-anak yang berpatisipasi berkreasi di mural. Saat ini terdapat lima puluh RPTRA di seluruh Jakarta yang dilengkapi dinding mural, untuk menyalurkan bakat anak-anak sekitar.

Seentara di Klender, Jakarta Timur, warga menyambut kedatangan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat. Warga berebut bersalaman dan berfoto bersama.

Djarot memperkenalkan dua program baru. Program Kartu Jakarta Lansia dan pembentukan pasukan merah yang bertugas melakukan perbaikan rumah warga Jakarta yang tidak mampu secara gratis.

Djarot juga ikut membantu warga bekerja bakti membersihkan jalan.

Saksikan video keseruan istri Ahok-Djarot saat menghadiri festival mural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.