Sukses

VIDEO: Baru Empat Hari, Follower Istri Ahok Melonjak Puluhan Ribu

Dalam sebuah video, istri Ahok, Veronica Tan, menjelaskan sejumlah program yang telah dilakukan dan ingin dilanjutkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang aktif di media sosial, sang istri Veronica Tan pun ikut mengunggah foto-foto kegiatannnya sambil mengampanyekan sang suami yang masuk di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (20/3/2017), pengikut Veronica Tan kini telah mencapai puluhan ribu orang, padahal baru empat hari diunggah ke media sosial.

Istri Ahok ini mengunggah foto-foto dan video kegiatannya sebagai istri calon gubernur petahana, termasuk program-program yang telah dikerjakan dan fotonya bersama sang anak.

Dalam sebuah video, Veronica Tan menjelaskan sejumlah program yang telah dilakukan dan ingin dilanjutkannya.

Antara lain program keterampilan bagi wanita agar mampu mandiri, program untuk anak-anak agar bisa memiliki tempat bermain, mengembangkan diri, dan mengembangkan industri kreatif di Jakarta. Seperti membuat cenderamata yang membanggakan.

Saksikan video istri Ahok, Veronica Tan mengampanyekan suaminya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.