Sukses

VIDEO: Polisi Panggil Deretan Saksi Lift Jatuh Blok M Square

Hingga kini tujuh saksi telah dimintai keterangan antara lain saksi mata, pengelola gedung, dan saksi ahli.

Liputan6.com, Jakarta Polres Jakarta Selatan terus melanjutkan pemeriksaan untuk mencari penyebab lift jatuh di Pusat Perbelanjaan Blok M Square. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/3/2017), hingga kini tujuh saksi telah dimintai keterangan antara lain saksi mata, pengelola gedung, dan saksi ahli.

Hari ini dijadwalkan ada tiga saksi lagi yang diperiksa mereka adalah teknisi serta bagian perawatan lift di Blok M Square.

Dalam waktu dekat, penyidik akan menerima hasil olah TKP dan hasil uji laboratorium forensik Polri guna memperkuat kesimpulan penyelidikan.

Rekaman CCTV juga diperiksa untuk melihat jumlah penumpang lift jatuh yang diduga lebih dari 25 orang.

Pemprov DKI Jakarta turut angkat bicara. Plt Gubernur Sonny Sumarsono berjanji akan mengkaji keamanan lift di instansi pemerintahan dan tempat - tempat umum.

Insiden lift jatuh di pusat perbelanjaan Blok M Square pada Jumat lalu menjadi sorotan. Saat kejadian, tak hanya penumpang lift. Hampir seluruh pengunjung panik tak terkira.

Sedikitnya ada 25 penumpang lift menjadi korban. Dugaan sementara lift jatuh karena kelebihan kapasitas.

Saksikan tayangan video Polisi Panggil Deretan Saksi lift jatuh Blok M Square selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.