Sukses

VIDEO: Angkot Bogor Kembali Angkut Penumpang Usai Mogok 2 Hari

Para sopir angkot tetap berharap pemerintah dapat segera memenuhi janji.

Liputan6.com, Bogor - Setelah dua hari tidak beroperasi, angkutan kota (angkot) di Bogor, Jawa Barat kembali normal, pagi tadi, 22 Maret 2017. Di Terminal Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor, nampak puluhan angkot berbagai jurusan mulai mengangkut penumpang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (22/3/2017), petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor menyatakan, situasi normal baru terjadi pada sebagian trayek angkot di Kabupaten Bogor. Masih ada dua trayek yang mogok, yaitu jurusan Cibinong-Cileungsi dan angkot 32 jurusan Laladon-Cibinong.

Kondisi yang sama ditemui di Kota Bogor, sejumlah ruas jalan seperti Jalan Pajajaran dan Jalan Jalak Harupat, pagi tadi juga dipadati angkot yang kembali beroperasi.

Meski sudah kembali mengangkut penumpang, para sopir tetap berharap pemerintah dapat segera memenuhi janji menertibkan pengemudi angkutan berbasis aplikasi online.

Saksikan tayangan video angkot Bogor kembali beroperasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.