Sukses

VIDEO: Bocah Kutai Timur dengan Usus di Luar Butuh Bantuan

Liputan6.com, Kutai Timur - Di rumah sederhana di Desa Swargabara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Nurul Mariandani tinggal bersama kedua orangtuanya. Sepintas tak ada yang aneh pada bocah tiga tahun itu.

Namun, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (25/3/2017), saat pakaian Nurul disingkap, barulah terlihat kejanggalan yang membuat miris siapa pun yang melihat.

Usus Nurul terburai dan hanya ditutupi plastik serta dilakban seadanya. Menurut orangtuanya, musibah ini terjadi usai sang bocah menjalani operasi usus buntu di sebuah rumah sakit di Samarinda pada awal November 2016.

Buruknya kondisi ekonomi keluarga membuat orangtua berharap ada yang membantu meringankan derita bocah dengan usus di luar itu. Bocah tiga tahun itu juga berharap bisa kembali bermain bebas seperti kawan-kawannya yang lain.

Saksikan kondisi bocah usus di luar asal Kutai Timur berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.