Sukses

Kilas Indonesia: Lapas Nusakambangan Kedatangan 100 Napi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 100 napi narkoba dari Lapas Cipinang dan Salemba, Jakarta dipindahkan ke Lapas Nusakambangan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/3/2017).  

Mereka merupakan napi narkoba dan kasus kriminal lain yang sudah lebih dari satu tahun mendekam di kedua lapas tersebut.

Di Purworejo, Jawa Tengah, dua remaja tewas setelah terjatuh dari motornya. Keduanya diduga memacu motornya terlalu kencang, sehingga tidak bisa menguasai medan di jalan yang lurus dan menikung.

Polisi yang dibantu warga berusaha mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Purworejo untuk keperluan identifikasi.

Insiden serupa juga terjadi di Purworejo. Tapi kali ini korbannya dua orang pengendara motor wanita yang sedang berboncengan. Mereka tewas tertabrak kereta api di pintu perlintasan tak berpalang pintu.

Diduga dua wanita ini tak melihat ada kereta yang sedang melaju. Korban ditabrak Kereta Api Argo Wilis dari arah Jakarta menuju Stasiun Kutuarjo.

 

Saksian video kedatangan 100 napi narkoba ke Lapas Nusakambangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.