Sukses

VIDEO: Heboh DJ Berhijab di Media Sosial, Siapakah Dia?

Video DJ berhijab hitam ramai diperbincangkan di Instagram dan Youtube.

Liputan6.com, Solo - Profesi disk jockey (DJ) sering dipersepsikan dengan kehidupan malam yang glamor. Namun, tidak demikian dengan seorang mahasiswi di Solo yang saat ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/3/2017), video yang tengah viral tersebut ramai diperbincangkan di Instagram dan Youtube. Para pengguna medsos heboh dengan aksi seorang wanita berhijab dalam video yang mahir menjadi DJ.

Penampilannya saat memainkan electronic dance music (EDM) itu membuat decak kagum. Padahal, selama ini profesi DJ sering dipersepsikan dengan berbagai hal negatif.

Adalah Ariska Wigatiningtyas, wanita berhijab hitam yang tak lain seorang mahasiswi semester enam jurusan farmasi Universitas Setia Budi, Solo, Jawa Tengah. Gadis berusia 20 tahun yang punya nama panggung Chika Riska ini paham ada pendapat berbeda mengenai aktivitasnya sebagai DJ.

"Tidak semua DJ menimbulkan hal yang negatif. Saya menghargai semua pemikiran orang dan pendapat orang. Saya menerima, itu hak mereka untuk berpendapat," kata Chika.

Memakai hijab tidaklah menghalangi Chika untuk berkarya. Namun, gadis yang memiliki tahi lalat di wajah ini tetap menjadikan agama sebagai landasan yang utama.

Seperti apa aksi DJ bercadar Chika riska asal Solo ini? Saksikan selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.