Sukses

VIDEO: Sandiaga Uno Ikut Lomba Lari di Pesona Synergyrun

Sandiaga mengapresiasi ide lomba lari dari pihak penyelenggara ikatan alumni ITB bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta - Cawagub nomor urut tiga, Sandiaga Uno minggu pagi mengikuti lari bersama dengan ratusan peserta berpakaian adat di ajang lari Pesona Indonesia Synergyrun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (26/3/2017) Sandi mengapresiasi kegiatan berlari untuk negeri dengan spirit kebhinekaan, keberagaman dan toleransi umat serta suku bangsa di Indonesia.

Cawagub Sandiaga Uno turut bergabung berlari bersama dalam ajang Pesona Indonesia Synergirun bersama dengan para pelari yang menggunakan pakaian adat dari sejumlah daerah di tanah air dihari bebas kendaraan Jakarta minggu pagi tadi untuk kategori 5 km.

Sandiaga mengapresiasi ide lomba lari dari pihak penyelenggara ikatan alumni ITB bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata yang telah membuat lari pagi unik dengan mengenakan busana adat. Selain menyehatkan jasmani dan rohani sekaligus menunjukkan spirit keberagaman dan toleransi.

"Ini acaranya bagus banget menunjukkan keberagaman. Menunjukkan Indonesia memiliki Kebhinekaan," Ujar Sandiaga Uno.

Dengan mengambil garis start dari depan Mal FX Sudirman para peserta harus menempuh jarak 5 hingga 10 kilometer dengan memutari patung Sudirman.

Saksikan tayangan video Sandiaga Uno Ambil Bagian Lomba Lari di Pesona Synergy Run selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.