Sukses

VIDEO: Ridho Rhoma ditangkap, Rhoma Irama Tetap Manggung

Rhoma Irama melupakan sementara kasus yang dihadapi putranya demi tampil untuk organisasi PAMMI.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama tiba di pantai festival ancol, Jakarta Utara, Minggu sore. Kedatangan pria yang dijuluki Raja Dangdut ini untuk mempersiapkan panggung sebelum tampil pada acara pesta dangdut dalam rangkaian Munas Persatuan Artis Musik Melayu atau PAMMI yang baru saja berakhir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/3/2017) Rhoma Irama bersama Soneta tetap akan tampil meski sang putra, Ridho Rhoma sedang tersangkut persoalan hukum setelah ditangkap Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus kepemilikan narkoba.

Rhoma Irama, suami dari Rica Rachim ini, melupakan sementara kasus yang dihadapi putranya demi tampil untuk organisasi PAMMI. Ridho Rhoma ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu kemarin.

Dari tangan pelantun menunggu ini, petugas menyita sabu seberat 0, 7 gram. Ridho kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Saksikan tayangan video Ridho Rhoma ditangkap, Rhoma Irama Tetap Manggung selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.