Sukses

VIDEO: Polisi Reka Ulang Penangkapan Ridho Rhoma Terkait Narkoba

Rhoma Irama mengaku perasaannya campur aduk menghadapi kasus hukum anaknya, Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta - Satnarkoba Polres Jakarta Barat menggelar rekonstruksi penangkapan pedangdut Ridho Rhoma di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Minggu malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (27/3/2017), berdasarkan foto yang didapat redaksi Liputan6, dalam reka ulang tersebut, ada 13 adegan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKPB Suhermanto.

Polisi juga menggeledah apartemen MS, rekan Ridho Rhoma yang ikut diamankan. Sementara itu, penangkapan pedangdut Ridho Rhoma dalam kasus kepemilikan narkoba ternyata tidak begitu berpengaruh terhadap aktivitas sang ayah Rhoma Irama.

Kemarin, Raja Dangdut ini tetap bersiap untuk tampil bersama Grup Band Soneta pada acara Pesta Dangdut dalam rangkaian Munas Persatuan Artis Musik Melayu atau PAMMI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Meski belakangan konser yang seharusnya digelar Minggu malam itu dibatalkan.

Usai gladi bersih, Rhoma mengaku perasaannya campur aduk menghadapi kasus hukum anaknya.

"Saya merasa prihatin, merasa sedih, merasa hancur hati saya karena Ridho ini korban narkoba yang kesepuluh juta sekian mungkin yah, dan di sisi lain saya jadi konsen untuk berantas narkoba" Ujar Rhoma Irama. 

Rhoma berharap, Ridho Rhoma bisa segera direhabilitasi sesuai undang-undang yang berlaku. Rhoma juga menyatakan ia siap menjadi duta pemberantasan narkoba di Indonesia.

Saksikan tayangan video polisi menggelar reka ulang penangkapan Ridho Rhoma.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.