Sukses

VIDEO: Vonis Ridho Rhoma Tunggu Hasil Tes di BNN

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari pasca ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, pelantun lagu Menunggu, Ridho Rhoma dijadwalkan akan menjalani serangkaian di kantor bandan narkotika nasional Cawang Jakarta Timur, Senin sore ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (27/3/2017) selain untuk mengetahui rekam jejaknya dalam penggunaan narkotika jenis sabu.

"Hari ini kita sudah koordinasi dengan BNN untuk melakukan cek darah dan cek rambut terhadap tersangka RR (Ridho Rhoma) untuk mengetahui kandungan dan sejauh mana dari RR (Ridho Rhoma) terhadap narkoba ini, " Ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto.

Hasil dari tes atau uji darah dan juga tes rambut di BNN ini akan menentukan nasib putra raja dangdut Rhoma Irama ini apakah ridho akan tetap ditahan atau akan direhab.

Poin penting lainnya yang akan dijadikan pertimbangan penyidik ialah peran Ridho Rhoma dalam kasus ini. Hasil tes ini akan diberikan kepada Polres Jakarta Barat tiga hari ke depan.

Saksikan tayangan video Vonis Ridho Rhoma Tunggu Hasil Tes di BNN selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.