Sukses

Kilas Indonesia: Ketua KPU Kotamobagu Dilaporkan Selingkuh

Liputan6.com, Bolaang Mongondow - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Fahmi Ghazali Gobel, dilaporkan istrinya ke polisi.

Juriati Gobel melaporkan suaminya karena diduga telah berselingkuh dengan wanita lain. Juriati baru melaporkannya sekarang karena sudah tak tahan dengan perilaku suaminya, yang mulai jarang pulang ke rumah, selama tiga tahun terakhir. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (27/3/2017). 

Di Gorontalo, Sulawesi Utara, enam anak di sebuah panti asuhan menjadi korban kejahatan seksual pimpinan panti dengan modus diiming-imingi uang jajan.

Kini korban berusia belasan tahun itu telah divisum oleh pihak kepolisian, sementara pelaku ditahan pihak Polda Gorontalo.

Sementara di Jombang, Jawa Timur, sebuah minibus berpenumpang lima orang jatuh ke sungai. Minibus travel dengan jurusan Pacitan - Surabaya ini terjungkal akibat sang sopir diduga kelelahan dan mengantuk. Namun seluruh penumpang berhasil selamat  danpolisi langsung mengevakuasi kendaraan.

Beralih ke Lebak Banten. Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung tanpa identitas di Sungai Ciujung, Rangkas Bitung, Banten. 

Sontak warga langsung berkerumun ditemukannya jenazah. Untuk keperluan identifikasi dan otopsi, polisi kemudian membawa jasad wanita ini ke rumah sakit terdekat. 

Saksikan video perselingkuhan Ketua KPU Kotamobagu selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.