Sukses

VIDEO: Demo Angkot Massal di Depok Batal Digelar

Liputan6.com, Depok - Keluarnya Peraturan Walikota (perwa) Depok terkait pengaturan angkutan umum termasuk angkutan berbasis online, meredam hingga batalnya rencana aksi mogok massal para pengemudi angkutan kota (angkot) di depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (27/3/2017), pihak Organda Kota Depok dan Forum Komunikasi Angkutan Kota Depok, menyatakan akan mengawal peraturan Walikota Depok agar tidak lagi terjadi gesekan-gesekan di lapangan.

Artinya, pihak angkutan kota juga harus mematuhi aturan yang ditetapkan. Karena fakta di lapangan masih ditemukan angkot-angkot yang berhenti di bahu jalan hingga menimbulkan kemacetan.

Sebelumnya, sempat terjadi aksi sweeping terhadap sejumlah angkot yang berimbas terhadap terlantarnya penumpang.

Aturan baru dari Walikota Depok diharapkan bisa menjadi solusi bagi kisruh transportasi di Kota Depok. Warga tidak lagi harus terlantar karena ketiadaan moda transportasi.

Saksikan tayangan video batalnya aksi demo massal pengemudi angkot di Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.