Sukses

VIDEO: Warga Yogya Padati Kebun Binatang di Libur Hari Raya Nyepi

Jumlah pengunjung kebun binatang yang terletak di bagian timur Kota Yogyakarta ini terlihat dipadati pengunjung pada Libur Hari Raya Nyepi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sejak pagi, arus pengunjung terus mengalir di Kebun Binatang Gembiraloka atau Gembira Zoo pada libur Hari Raya Nyepi ini.

Tak seperti liburan biasa pada umumnya, jumlah pengunjung kebun binatang yang terletak di bagian timur Kota Yogyakarta ini terlihat membludak dipadati pengunjung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/3/2017), jika pada hari biasa Gembiraloka Zoo hanya dikunjungi 1.500 hingga 2.000 orang. Sedangkan pada hari libur dan minggu, penujung melonjak antara 5.000 hingga 6000 orang. 

Namun pada libur Hari Raya Nyepi ini, jumlah pengunjung diperkirakan melonjak hingga dua kali lipat. Meski demikian para pengunjung tampak menikmati sejumlah wahana yang disediakan.

Selain melihat dan mengamati koleksi hewan yang dilindungi di kebun binatang ini, kebun binatang Kebun Raya Gembiraloka Zoo memang menjadi salah satu obyek wisata favorit yang dikunjungi warga di Hari Raya Nyepi

Karena selain murah dan lokasinya strategis, orang tua juga bisa mengajak anak-anaknya untuk belajar dan mengenal berbagai satwa sejak dini.

Saksikan tayangan video Warga Jogja Padati Kebun Binatang di Libur Hari Raya Nyepi selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.