Sukses

Kilas Indonesia: Tewasnya Pimpinan OPM Maikel Merani

Liputan6.com, Papua - Pimpinan kelompok bersenjata Organisasi Papua Merdeka atau OPM wilayah Saireri, Maikel Merani tewas dalam kontak senjata dengan Tim Gabungan Polres Kepulauan Yapen Waropen.

Tim yang dipimpin langsung kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma Suwandito menyergap Maikel yang saat itu berada di rumah mertuanya di kampung Konti Unai distrik Yawakukat.

Tim mengamankan senjata api jenis SS-1, sejumlah dokumen, dan bedera bintang kejora. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (28/3/2017). 

Sementara itu, Banjir yang merendam Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat berangsur surut. Warga memanfaatkan kondisi ini untuk berbenah.

Meski genangan air setinggi mata kaki masih menyelimuti sebagian besar wilayah Kecamatan Pabuaran. Banjir dipicu hujan deras dan meluapnya sungai tempuran yang melintasi Desa Pabuaran dan Desa Salam Jaya.

Tiga orang debt collector di Bojonegoro menghadang dan merampas sepeda motor seorang wanita saat melintas di jalan raya hingga syok dan menangis.

Tak hanya melakukan perampasan, ketiganya juga mencaci dengan kata-kata kotor dan menantang berkelahi sejumlah jurnalis yang meliput tindakan mereka. Baik korban dan para jurnalis akhirnya melaporkan kasus ini ke Mapolres Bojonegoro.

Saksikan tayangan video Maikel, Pimpinan OPM Akhirnya Tewas selengkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.