Sukses

VIDEO: Es Kopi dan Cukur Rambut Ala Sandiaga Uno Temui Warga

Liputan6.com, Jakarta - Berkampanye di hari libur Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno blusukan ke sebuah pasar di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (28/3/2017) Sambil menyapa warga yang mayoritas etnis Tionghoa Sandi menyusuri lorong pasar yang sempit. Para pedagang sempat menyampaikan harapannya untuk mengatur pasar agar lebih baik.

"Pedagan yang diluar menginginkan penataan yang kedepan melibatkan mereka. Penataan yang memperhatikan kehidupan mereka," Ungkap Sandiaga Uno

Sandiaga Uno sempat mampir dan menyapa warga yang tengah duduk menikmati es kopi di sebuah kedai. Saat berdialog dengan warga Sandi dititipi pesan perdamaian untuk Jakarta.

"Yang menarik sekali dialog dengan para pelanggan disini mengharapkan Jakarta akan aman. Dan dialog ini sangat dibutuhi oleh warga Jakarta," Ujar Sandiaga Uno

Selain ngopi, Sandiaga Uno yang datang untuk kedua kalinya di wilayah ini juga sempat memangkas rambutnya di salah satu pangkas rambut.

Saksikan tayangan video Es Kopi dan Cukur Rambut ala Sandiaga Uno Temui Warga selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.