Sukses

VIDEO: Petani Mamuju Ditelan Ular Piton Saat Menggarap Kebun

Liputan6.com, Mamuju Tengah - Seorang petani sawit di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas ditelan ular piton sepanjang lebih dari 4 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (29/3/2017), puluhan warga pun menyeret ular piton dari padang rumput di kebun sawit Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Saat warga menguliti ular ini, ditemukan tubuh sang korban lengkap dengan pakaiannya dalam keadaan sudah tewas. Jasadnya lalu dibawa ke rumah untuk dimakamkan pada Selasa 28 Maret 2017.

Korban meninggalkan rumahnya menuju kebun sawitnya pada Minggu 26 Maret 2017, di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa. Akan tetapi hingga keesokan harinya ia tak juga kembali.

Hal itu membuat keluarganya panik dan mencarinya di perkebunan. Namun warga malah menemukan ular piton sepanjang 4 meter.

Saksikan tayangan video petani Mamuju ditelan ular piton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.