Sukses

VIDEO: Tersenggol, Pengendara Motor dan Angkot Kejar-kejaran

Liputan6.com, Jakarta - Hanya gara-gara senggolan, pengemudi angkot dan pengendara motor terlibat aksi kejar-kejaran. Mereka bahkan sempat kejar-kejaran di tengah padatnya arus lalu lintas Jakarta.

Semula, mobil angkot dan sepeda motor berebut jalur di tengah padatnya arus lalu lintas di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu siang. Merasa disenggol, pengendara motor tidak terima dan marah-marah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (30/3/2017), tak ingin ribut, sopir angkot kabur sehingga terlibat aksi kejar-kejaran yang sempat membahayakan kendaraan lain.

Kejar-kejaran berlanjut karena beberapa pengendara sepeda motor ikut membantu. Namun saat berada di terowongan Pasar Gembrong, Jatinegara, jalan raya macet. Sopir angkot pun tak bisa menghindar, sehingga nyaris diamuk beberapa pengendara sepeda motor.

Sopir angkot tak berkutik setelah kunci kontak diambil. Pengendara motor masih belum puas dan kembali terjadi adu mulut. Keduanya nyaris terjadi baku hantam di tengah kemacetan dan bunyi klakson pengemudi.

Khawatir pengendara motor lain ikut mengamuk, sang sopir pun meninggalkan angkotnya di tengah jalan. Akibatnya kemacetan parah pun tak terhindarkan.

Menurut sopir angkot, persoalan dipicu saling serobot jalur yang berujung bentrok. Karena tak ingin ribut, ia memilih kabur.

Saksikan tayangan video pengendara motor mengejar angkot hanya karena tersenggol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.