Sukses

Kilas Indonesia: 191 Jemaah Umrah Asal Cirebon Ditelantarkan

Jemaah asal Cirebon, Jawa Barat ini semula akan diberangkatkan biro perjalanan umrah pada 28 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - 191 calon jemaah umrah gagal berangkat dan telantar di salah satu hotel, tak jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/3/2017).

Jemaah asal Cirebon, Jawa Barat ini semula akan diberangkatkan biro perjalanan umrah pada 28 Maret 2017. Namun hingga hari ini belum juga berangkat dengan berbagai alasan. Mulai dari masalah visa hingga tiket pesawat yang belum diterima.

Salah satu jemaah malah jatuh sakit setelah mengalami shock dan kecewa.

Dari Bandung, Jawa Barat, Persib resmi merekrut Timnas Inggris Carlton Cole sebagai pemain asing keempatnya musim ini.

Cole diperkenalkan secara resmi hari ini di Graha Persib Bandung. Salah satu alasan Cole bergabung ke Persib adalah karena ajakan Michael Essien. Karena Persib membutuhkan penyerang untuk mempertajam lini serangnya.

Sementara itu di Sumatera Barat, aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar menangkap pengedar ganja dengan barang bukti 7,33 kilogram.

Tersangka OS adalah seorang kuli bangunan berusia 37 tahun. Menurut tersangka, ganja itu didapatnya dari seorang bandar di Medan dan akan diedarkan di sejumlah kota di Sumatera.

 

Saksikan video para calon jemaah umrah yang ditelantarkan di salah satu hotel dekat Bandara Soetta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.