Sukses

VIDEO: Begini Debut Latihan Perdana Essien Bersama Persib Bandung

Essien melahap semua materi latihan yang diberikan pelatih Djajang Nurdjaman.

Liputan6.com, Bandung - Antusiasme para Boboth Persib terlihat jelas saat menyaksikan bintang baru mereka Michael Essien memulai perdana bersama Maung Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (30/3/2017), dengan menggunakan jersey bernomor punggung lima mantan bintang Real Madrid dan Chelsea ini melahap seluruh materi latihan yang diberikan pelatih Djajang Nurdjaman.

Essien sendiri tidak lama mengikuti latihan. Pemain asal Ghana berusia 34 tahun ini ditarik keluar saat memasuki sesi permainan internal. Alasannya, kondisi Essien yang baru beberapa hari berada di Bandung belum 100 persen fit.

Meski ada pemain dunia sekelas Essien, Djajang mengaku tidak akan mengubah pola latihan yang selama ini berjalan. Rencananya, Essien juga akan diikutsertakan dalam pertandingan ujicoba menghadapi Barito Putra di Banjarmasin pada 5 April 2017 mendatang.

Saksikan tayangan video begini debut latihan perdana Essien bersama Persib Bandung selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.