Sukses

VIDEO: Kaesang Jokowi Jualan Jas Hujan, Mau Beli?

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mencuri peluang dengan menciptakan jas hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep seperti tak pernah kehabisan kreativitasnya. Menghadapi musim hujan ini, Kaesang mencuri peluang dengan menciptakan jas hujan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (1/4/2017), jas hujan buatan Kaesang cukup mencuri perhatian. Dibuat dengan warna transparan dan logo garuda merah di bagian depan serta tulisan "Tugas Negara Bos" di bagian belakang.

Rupanya, tulisan itu punya makna cukup unik. Tugas negara bukanlah tugas dari aparatur negara saja, tapi sebaliknya tugas negara bisa dilakukan dari semua sisi bidang pekerjaan lain.

Kaesang menekankan warga Indonesia, baik tua atau muda, kaya atau miskin, masing-masing memiliki tugas dan kontribusinya kepada negeri.

Netizen pun ramai-ramai ikut mengomentari jas hujan Kaesang yang dibandrol dengan harga Rp 155.000. Ada yang mengkritik sekaligus ada yang penasaran dimana bisa mendapatkannya.

Nah, sosok Kaesang Pangarep memang terbilang selalu kreatif. Dalam vlog-nya, Kaesang juga sempat mempromosikan untuk menggunakan sandal produksi dalam negeri. Bagaimana, Anda juga tertarik? Atau mungkin ingin menciptakan produk sendiri?

Seperti apa jas hujan buatan Kaesang Pangarep? Saksikan videonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.