Sukses

VIDEO: Istigasah Bersama Ulama Betawi, Djarot Bicara soal Jihad

Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara istigasah dan doa bersama tokoh ulama Betawi di Balai Rakyat Condet, Jakarta Timur, Minggu pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara istigasah dan doa bersama tokoh ulama Betawi di Balai Rakyat Condet, Jakarta Timur, Minggu pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/4/2017), dalam kesempatan tersebut Djarot sempat berceramah dengan mengangkat sejumlah isu. Salah satunya tentang jihad.

Menurut Djarot, pada hakikatnya jihad dilakukan dengan mengentaskan kemiskinan dan memajukan pendidikan. Selain itu, juga dengan menyelesaikan masalah-masalah kehidupan.

Dalam kesempatan ini Djarot juga mengajak jemaah untuk bersabar meski berbagai olokan menghadang. Ia pun mengimbau agar warga menyayangi sesama dan tak menyebar kebencian.

Saksikan pernyataan Djarot Saiful Hidayat tentang jihad selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.