Sukses

VIDEO: Kondisi Istri yang Dibakar Suami Siri Membaik

Uli menderita luka bakar hingga 71 persen, akibat dibakar suami sirinya.

Liputan6.com, Jember - Uli Robiyanti, wanita muda di Jember, Jawa Timur yang dibakar suami sirinya, Senin pagi (3/4/2017) kondisinya mulai membaik. Uli telah bisa membuka mata dan sesekali berkomunikasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (3/4/2017), meski telah melewati masa kritis, Uli masih dirawat intensif di ruang khusus luka bakar RSUD Dokter Soebandi, Jember.

Kapolres Jember AKBP Kusworo sempat menjenguk korban dan menyampaikan empatinya. Kondisi psikis korban akan menentukan kapan polisi akan meminta keterangan.

Uli menderita luka bakar hingga 71 persen, akibat dibakar suami sirinya. Polisi memastikan, motif pembakaran karena tersangka cemburu dengan salah satu teman kantor korban.

Tersangka juga mengaku sakit hati, karena korban tak mengakuinya sebagai suami di depan teman-teman kerjanya. Hingga saat ini, polisi masih memeriksa tersangka dan menyita sejumlah barang bukti seperti botol berisi bensin serta korek api.

Saksikan tayangan video mengenai kondisi seorang istri dibakar suami sirinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.