Sukses

VIDEO: Ridho Rhoma Direhabilitasi ke RSKO Cibubur

Kepindahan Ridho Rhoma ke RSKO ini dilakukan setelah pihak keluarga mengajukan permohonan rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan keluarga untuk merehabilitasi pangeran dangdut Ridho Rhoma disetujui. Ridho dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO Cibubur, Jakarta Timur pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/4/2017), sekitar pukul 10.40 WIB, Ridho Rhoma dibawa petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ke RSKO Cibubur.

Selain Ridho, rekannya MS juga akan menjalani rehabilitasi. Kepindahan Ridho ini dilakukan setelah pihak keluarga selama sepekan mengajukan permohonan rehabilitasi.

Meski direhabilitasi, proses hukum akan tetap dilanjutkan. Hingga kini polisi telah menyelesaikan pemeriksaan dan akan menyerahkan berkas penyidikan kasus narkoba yang menjerat Ridho Rhoma ke Kejaksaaan Jakarta Barat.

Polres Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat. 

Saat ditangkap Ridho Rhoma memiliki sabu seberat 0,7 gram.‎ Barang bukti tersebut ditemukan di jok depan kiri mobil Honda Civic miliknya.

Saksikan video detik-detik kepindahan Ridho Rhoma ke RSKO Cibubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.